[Updated]Cara Compress File Sekecil Mungkin

 Cara Compress File Sekecil Mungkin



Cara Kompres File Sekecil Mungkin, Mungkin kalian juga telah tahu cara-cara sebelumnya namun kali ini saya memberikan yang berbeda dengan cara sebelumnya disini saya kompres file mengunakan WinRar pastikan kalian telah mempunyai WinRar dengan versi sesuai OS kalian dan gunakan WinRar yang Versi Terbaru itu saran saya dan bisa anda download disini. oke kalo begitu langsung saja kita masuk ke cara-caranya :

1. Download WinRar dibawah ini.
    - for windows 32bit ~> Click
    - for windows 64bit ~> Click
    - for  Mac OS X ~> Click
    - for Linux ~> Click
    - for Linux x64 ~> Click

2. Buka WinRar Pilih File yang ingin di kompres Klik Add To Archive..

3. Lalu Setting Seperti Gambar di bawah ini :
WinRarsigha

4. Tunggu sebentar Hingga Proses Selesai.

5. Maka Hasilnya akan seperti ini :
WinRarKumisTips
Klik Untuk Memperbesar

bagaimana cukup mudah bukan dan sekarang kalian bisa terapkan ini di PC kalian masing-masing selamat mencoba.

5 Responses to "[Updated]Cara Compress File Sekecil Mungkin"

  1. kunjungan ku teman jangan lupa mampir ke gubuk ane hudzaadress.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. oke boy ..thank telah berkunjung

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. iya, tapi hanya file yang support bisa single compressed bukan per part

      Delete
    2. ya ane coba single compres,tapi hasilnya malah perpart

      Delete